image

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

BNBR Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sumber: - | 28 May 2018

news

PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) menyelenggarakan Buka Puasa Bersama sejumlah anak yatim dan dhuafa di Bakrie Tower, Kamis (25/5/2018). Hadir dalam acara tersebut Chairman Bakrie dan tokoh nasional Aburizal Bakrie, Direktur Utama BNBR Bobby Gafur Umar, Wakil Direktur Utama BNBR Ardiansyah Bakrie, sejumlah jajaran komisaris dan direktur BNBR serta para direktur anak perusahaan.

Direktur Utama BNBR Bobby Gafur Umar dalam sambutannya menyampaikan agar di bulan yang penuh rahmat ini para karyawan dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk sedekah bagi yatim dan dhuafa.

Adapun Ketua Yayasan Bakrie Amanah Roy Hendrayanto Martasakti, dalam sambutannya menyampaikan sejumlah program Ramadhan Untuk Negeri 1439 H yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Bakrie Amanah. Roy mengajak para karyawan untuk ikut berpartisipasi dalam program tersebut.

Sebelumnya, para hadirin mendengarkan tausyiah dari Ustadz Fikri Haikal MZ. Dalam ceramahnya, putra almarhum KH Zainuddin MZ itu mengajak hadirin untuk meningkatkan iman dan taqwa serta memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadan.

Dalam kesempatan ini pula, dilaksanakan pemberian kenang-kenangan bagi mantan Komisaris Utama BNBR Irwan Sjarkawi dan mantan Komisaris BNBR Nugroho I Purbowinoto. Keduanya mendapatkan momento yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Direktur Utama BNBR Ardiansyah Bakrie.

Usai ibadah salat maghrib segenap undangan dan karyawan melakukan santap ifthar. Acara dilanjutkan dengan salat isya dan tarawih bersama dan diakhiri dengan salat witir dan doa. (ZEN)