image

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Ulang Tahun Ke-34, PT BMC Bagi-bagi Sembako Dan Santuni Yatim Piatu

Sumber: - | 27 Jan 2020

news

PT Braja Mukti Cakra (BMC) anak perusahaan PT Bakrie Autoparts (BA) berulangtahun yang ke-34 pada Jumat (24/1/2020). Ulang tahun dirayakan dengan tasyakuran yang dihadiri Presiden Direktur BMC Ahmad Ivan S Soeparno, Direktur BMC Catur Darmawanto, sejumlah pimpinan BMC, para staf dan pimpinan unit kerja (PUK) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

Dalam sambutannya, Direktur BMC Catur Darmawanto mengatakan, manajemen berterimakasih atas dukungan seluruh karyawan. Ia berharap, momen ulang tahun ini dapat menjadikan karyawan semakin solid dan bergotong-royong dalam menjalankan tugas.

"Ini semua agar kita mampu mencapai target bersama-sama," ujarnya.

Tahun ini, perusahaan menargetkan pencapaian revenue sebesar Rp 0,5 triliun. Menurut Catur, hal itu dapat tercapai jika seluruh unit terus berjuang dan berkoordinasi dengan baik.

"Tanpa kerja sama yang baik semua ini tidak akan tercapai. Kami mengharapkan tetap menjaga PT BMC agar selalu dalam keadaan baik dan lebih maju," pesannya.

Selain tasyakuran, PT BMC juga menyerahkan paket sembako kepada 450 orang yang terdiri atas karyawan BMC dan para pekerja lain yang tengah bertugas di BMC.

Perusahaan juga melakukan kunjungan ke Yayasan Sentuhan Qolbu, Bintara, Bekasi, untuk menyerahkan santunan bagi yatim piatu. Acara penyerahan santunan ini dilakukan pada Senin (27/1/2020) di Bintara, Bekasi. (ZEN/ATIN)